Testimonial

10 Febuari 2014

Saya sudah menderita alergi sejak kecil,tidak terhitung penderitaannya serta sudah 2 dokter spesialis yang saya kunjungi. Setelah sekian lama,saya bertemu bio E. Menjalani terapi di Bio E sangat menyenangkan karena tim bio E sangat baik dan profesional.Alhamdulilah sekarang saya merasakan banyak perubahan perbaikan, terutama  rasa tersiksa pada pagi hari dan sesak nafas.Semoga Bio E membantu lebih banyak orang untuk sembuh dari alergi dan tambah sukses.

Salam dari:

Pasien Puti Reno Ali (33 tahun)

 

28 Januari 2014
My daughter was suffered from coughing and nose block,which disturbed her sleeping time. After the first analysis, it was diagnosed that she’s allergic to many subject such as cow’s milk,soy milk,dust,mosquitos bite etc
Few month later(after once a week therapy),she’s doing so much better,
She sleeps better and doesn’t cough anymore,
Overall, we are quite satisfied with Bio E treatment to improve Qiarra’s health condition.
Patient: Qiarra,2 year 9 month old
Signature: Tivanna

04 Febuary 2014
Awalnya Ziggy batuk pilek yang terus menerus, saya di rekomendasikan oleh seorang dokter untuk berobat di Bio E Indonesia. Setelah dideteksi Ziggy mempunyai alergi yang banyak sekali,terutama alergi susu, udara dingin dll
Setelah terapi yang ke 4. Ziggy sudah dapat mengkonsumsi susu kembali.
Asyik lho terapi di Bio E,dokter dokter dan perawatnya baik baik dan tidak sombong.
Makasih ya buat dr.Lony,dr.Astried,mba Gita,mba Wiwin,mba Ning.
Pasien: Diandre Ziggy Ramadhan, usia 1 th 6 bln
Signature: Ibu Gamar

Tanggal 19 Oktober 2013
Ibu Devdan D Habibullah dan Gavin F Habibullah
Kedua anak saya ada indikasi Asma dan Alergi. Terutama Gavin,anak yang pertama.
Kalau minum susu sapi selalu muntah,setiap hari pasti muntah sampai badannya kurus.
Lalu saya mendengar tentang terapi ini dari terapi wicaranya Gavin(Gavin speech delay juga)
 Terapi teratur setiap minggu,adiknya juga saya cek alerginya,walaupun hasilnya tidak sebanyak Gavin.Akhirnya anak anak mulai terapi seminggu sekali di Karang Tengah,kemudian pindah ke jl.bumi.Dan hasilnya Gavin mulai jarang batuk,dia bisa minum susu sepuas dia mau,badannya pun mulai gemuk dan jago makan.Adiknyapun sama,malah jarang sakit.
Staff dan dokter disini friendly banget, baik dan tidak sombong.Thanks Bio E,sekarang anak anak sudah selesai terapi,paling kalau ada keluhan baru datang terapi.Many thanks for Bio E.
Ibu Nenny
Bandung.
Saya Ibu Nenny usia 58 tahun. Sudah 1 tahun lamanya saya mengalami sesak nafas terutama kalau terkena debu, asap rokok, dan mencium bau-bauan lainnya. Setelah saya diterapi selama 8x di Bio E Hope, saya sembuh. Terima kasih Dr.Imelda dan Mbak Ita yang telah membantu menyembuhkan saya
Ny. Yayie
Pamulang Permai
Saya mengalami neurodermatitis di lutut kiri, kadang-kadang gatal. Saya mengetahui bio-e dari teman. Setelah dideteksi ternyata saya mengalami alergi sebanyak 7 alergen yaitu debu mix, tungau mix, jamur mix, terigu, cokelat, msg, gandum. Saya menjalankan terapi selama 1 bulan 4 kali terapi. Dan hasilnya setelah menjalankan terapi selama 1 bulan neurodermatitis berangsur-angsur sembuh dan tidak gatal.
(Terima Kasih bu, atas kue tar-nya. dari Bio-E kebayoran)
Gerald Delano ( anak Ny. Yayie)
Keluhan anak saya batuk dan pilek selama 1 tahun, intensnya pada malam hari sekitar jam 22.00, ada bercak-bercak merah di punggung, sering minum transfulmin. Dideteksi dengan biotensor ternyata mengalami alergi dengan 11 alergen( debu mix, tungau mix, bulu angsa, serbuk sari padi, kopi, teh, kakap, ikan tongkol, bulu ayam, dingin). Menjalankan terapi selama 2 bulan sebanyak 9 kali terapi. Terapi di BIO-E menyenangkan, susternya baik-baik, dokternya juga. Setelah menjalankan terapi kondisi anak saya berangsur-angsur pulih dan sekarang sudah sembuh. Saya senang sekali.
Dirga, Jakarta Timur
alwnid@gmail.com
saya mengalami Sinusitis sejak lama yang sering kumat, ternyata setelah dideteksi dgn menggunakan Prick Test Di RSCM ternyata alergi debu,seafood,dll(kurang lebih 14 dan dengan ADD(biotensor dr BIO-E) 50 alergen). Sinusitis tersebut timbul setelah ada kontak dengan alergen-alergen tersebut. Sebelum terapi Bio-e,saya mengkonsumsi obat-obatan alergi dan antibiotik. jadi ketergantungan obat selama beberapa tahun dan telah menjalankan operasi sinusitis(Fess) tetapi gejala hidung tersumbat masih terjadi. Saya menggetahui ada alternatif teknik penyembuhan lain dari forum di internet. Telah Terapi Di Bio-e 18 kunjungan sekitar 3 bulan, tidak ada gejala alergi dan sinusitisnya tidak kumat lagi.
Desy Dimayanti
desy.dimayanti@gmail.com
Saya mempunyai keluhan bersin-bersin selama 5 thn, semakin lama semakin parah diperiksa dokter THT didiagnosanya Rinichtis Alergi, harus menghindari debu dan dingin. Setelah baca majalah info kebayoran dan website ini, saya ke bio-e kebayoran dan dideteksi saya alergi terhadap 11 alergen(debu, tungau, kecoak, kapuk, bulu kuda, serbuk sari padi, serbuk sari jagung,serbuk sari rumput, MSG, dan dingin) dan saya menjalankan terapi setiap seminggu sekali selama sepuluh kali. setelah menjalani terapi, banyak perubahan yang didapat, bersinnya telah hilang dan pileknya berkurang.
Handayani Puji Utami
Pamulang Permai, Tangerang
Saya telah lama Mengalami kaligata/biduran/bintik-bintik merah gatal pada tangan dan badan, dan saya curiga saya mengalami alergi.Setelah dideteksi dengan biotensor di BIO-E saya memiliki 15 alergen(bahan penyebab alergi). Setelah terapi selama 10 kali sekitar 3 bulan, Biduran yang saya alami hilang dan alergi saya sembuh.
Arturo Mercado
Tangerang
Keluhan dari bayi batuk-batuk sepanjang hari, berlendir, dari kecil minum susu soya. Informasi tentang BIO-E tahu dari teman. Setelah dideteksi dengan ADD ternyata Arturo mengalami alergi terhadap debu, tungau, jamur, bulu anjing, susu sapi, dan dingin. Setelah terapi 10 kali selama 2,5 bulan dengan BICOM 2000 di BIO-E. Kondisi anak berangsur-angsur mulai membaik, batuk-batuk berlendir telah hilang.
Hanya menghindari alergennya saja belum terapi …gejala alergi sdh dapat diatasi
diambil dari milis AsiforBaby …
Re: Alergi AC
Posted by: “lisa_tan_2000″
Fri Jun 19, 2009 12:27 am (PDT)

Halo Mom,

Bryant saya juga begitu (dulu) ketika mulai MPASI tidur pasti bunyi ngrok2. Minum susu soya plus asi, ngak mempan juga. Waktu itu saya membatasi makanan yang bersumber dari susu sapi. DSA sempat berpendapat jangan2 alergi soya, maka nya pilek terus.
Lalu saya pergi ke klinik alergi bio-e (tidak bermaksud promosi), di sana di tes alergi. Tes nya tidak pakai tusuk2 atau memasukkan sesuatu ke dalam tubuh anak. Ada websitenya kok Mom. www.bio-e.net, yang mendeteksi dan mengobati alergi dengan biofisika.
Dari tes itu, Bryant dideteksi alergi dengan ayam, telur ayam, susu sapi, terigu, msg, wortel, debu, bulu anjing, bulu kuda, beras..dll, ada sekitar 17 alergen. Klinik ini menawarkan terapi pengobatan, tp saya belum coba, karena saya pikir yang penting menghindari penyebab alerginya.

Setelah mendapat diagnosa itu saya melakukan pantangan terhadap sumber alergi tersebut, kecuali beras. Mau nggak mau tiap hari makan nasi. saya konsisten lakukan selama 1 bulanan. Selain itu rajin mencuci gorden, bersih2 kamar, bersihin AC. Puji Tuhan ngrok2 nya Bryant stop sama sekali saat ini. Kalau tidur sudah tidak bunyi2 lagi nafasnya. Sekarang Bryant minum susu UHT, tidak masalah. Sudah seminggu ini saya beri telur ayam pun tidak masalah.Saran saya Mom, tes alergi ini bisa dicoba. Mungkin alergi nya bukan dari AC, bisa saja dari makanan.

semoga membantu
lisa
mamanya Bryant (almost 20mos)

Re: (Sharing)Tes Alergi
Posted by: “Minah” minah_xxx@yahoo.com
Sat Nov 7, 2009 4:43 pm (PST)

halo,
anakku juga alergi.dan akhirnya setelah cari data dari internet..aku bawa dia ke rs Omni Pulo Mas…untuk tes alergi.jadi metode yang dipake adalah E-bio fisika..dan testnya gax pake jarum tapi alat kayak antena begitu
pengobatan alerginya gax pake suntikan..dan sekarang anakku dah bebas makan telur dan udang.
sebelumnya dia kalau makan udang akan batuk.kalo gax matanya bengkak
coba aja di test seperti itu.soalnya kalo anak anak di test pake jarum kok kasihan banget ya..
terapinya cuma 1/2 jam..

 

Bio E Kebayoran Jakarta Selatan

Date: 21 Juni 2012

Nama Pasien: An.Cleopatra P Silitonga

Saya mengetahui Bio E dari dokter anak saya, Dr. Setyowati (Dokter anak di RSPI). Anak saya ternyata alergi: telur puyuh, asap rokok, gula & MSG.

Sekarang setelah terapi di Bio E 7x, saya merasa lega krn anak saya sdh tidak alergi lagi terutama u/ gula krn Cleo mulai suka makan yg manis2. Sekarang 1 bln 1x kami terapi di Bio E u/ maintanance.

Thanks dokter & staf Bio E… :)

Cleo Senang setiap kali berkunjung u/ terapi ke Bio E.

 

Date: 1 Desember 2012

Nama Pasien: An.Sang Ayu Widyasari Putri

Anak saya dinyatakan alergi oleh dokter. Sebelumnya pernah makan coklat dan sempat dirawat inap karena sesak nafas. Oleh dokter di BioE, anak saya dinyatakan alergi 8 jenis (coklat, gula pasir, dingin, MSG, zat pewarna, jamur udara, zat tambahan).

Rutin mengikuti therapy di Bio E Mayestik. Biasanya setiap pagi dan menjelang malam selalu batuk. Setelah mengikuti therapy keluhan batuk sangat jarang. (Biasanya kalau batuk selalu diikuti sesak nafas dan saya harus membawa ke RS)

Terimakasih atas bantuan Bio E untuk mengatasi keluhan sesak nafas anak saya. (tgl 1 Des 2012 anak saya sudah menyelesaikan paket therapy, sekarang kontrol 1 bulan sekali).

Semoga Anak saya semakin sehat.